Senin, 29 Mei 2017

Nurhasan dan Gadingmangu

apa yang anda pikirkan dg kelakuan pendiri Islam Jama'ah ini:
1. ia mendirikan sekte Islam krn beralasan bhw negara Indonesia dlm keadaan jahiliyyah. Kmdn ia mengangkat dirinya sbg Amir agar hidup orang yg berbaiat padanya hidupnya halal dan masuk surga.
2. Ia kmdn mengajak teman-temannya "hijrah" ke Gading Mangu Jombang dan kmdn menyebut penduduk Gading Mangu yg mau bergabung dgnya sbg Anshor dan menyebut temen-temennya yg "hijrah" sbg Muhajir.
3. Ia mengangkat teman-temannya sbg wakilnya dg nama wakil 4
4. Ia "berdakwah" dg menggunakan ilmu kanuragan dan ilmu sihir utk menarik umat agar bergabung dgnya.
5. Ia mengatakan bhw brg siapa yg tidak mengakui keimamannya mk adalah kafir, dan brg siapa yg mengakui keimamannya, berbaiat pdnya, dan mengikuti ajarannya mk ia adalah orang iman.
6. dll, yang terlalu panjang utk ditampilkan.
Kalo kita mau mencermati, maka kita akan menjumpai pola, bahwa ia memposisikan dirinya sebagai Nabi Muhammad.
Lihatlah!! 1. Nabi terutus ketika masyarakat Quraisy dan seluruh dunia dlm keadaan jahiliyyah. Dan Nabi Muhammad mengajak manusia utk bertauhid pd Allah agar masuk surga dan selamat dari neraka.
2. Shahabat Nabi diajak hijrah ke Madinah dan penduduk Madinah yg beriman disebut sbg Anshor dan Shahabat yg hijrah disebut Muhajir.
3. Shahabat Nabi yg sangat dekat dg beliau yg akhirnya menjadi kholifah jumlahnya ada 4.
4. Rosululloh diberi mu'jizat Allah dg mu'jizat yg sangat menakjubkan guna menghinakan kafirin.
5. Barang siapa yg tidak mau mengakui kenabian Muhammad mk ia adalah kafir dan brg siapa yg mengakui, bersyahadat, dan mengikuti ajakannya maka ia adalah orang iman.
Jadi sangat jelas, bahwa ia memposisikan dirinya sbg Nabi Muhammad. Wahai para pengikut Islam Jama'ah..sadarlah bahwa pikiran kalian sedang diarahkan dan dicuci otak oleh pemimpin Islam Jama'ah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar