Sabtu, 27 Mei 2017

keluar dari LDII, maka dihukumi murtad dan boleh dibunuh

Ini adalah Screen Shoot dari Account yang bernama Irham
Pak Irham ini adalah anggota Jama’ah 354/LDII.
Dalam akunnya dia berkata (dalam tulisan pegon): saya terjemahkan dalam abjad latin sbb
Di dalam hadits disebutkan :
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا يَحِلُّ دَمُ امْرِئٍ مُسْلِمٍ يَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَأَنِّي رَسُولُ اللَّهِ إِلَّا بِإِحْدَى ثَلَاثٍ النَّفْسُ بِالنَّفْسِ وَالثَّيِّبُ الزَّانِي وَالْمَارِقُ مِنْ الدِّينِ التَّارِكُ لِلْجَمَاعَةِ
Rasulullah bersabda :
tidak halal darah seorang muslim untuk ditumpahkan (dibunuh), yakni yang bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah dan aku adalah rasulullah
kecuali dengan salah satu dari 3 perkara:
1. Seseorang yang telah menikah kemudian melakukan zina
2. Seseorang yang membunuh orang lain ( hukum qishash)
3. Orang yang keluar dari agamanya ( Murtad) meninggalkan Al-Jama'ah
Ini menunjukan bahwa : Man Faroqol al jama’ah huwa murtadun ( barang siapa yang keluar dari jamaah, dia adalah orang-orang murtad). Orang yang keluar dari jamaah ( Islam) adalah murtad. Wallahu’ alam.
**
Hadits yang dibawakan Bp Irham memang ada di hadits Muslim. Shahih. Namun ternyata dia sangat bodoh dan jahil dengan cara menafsirkannya. Beginilah hasil memaknai hadits dengan tidak menggunakan tuntunan manquliyah salafusalih. Hadits yang dipahami pak Irham ini adalah doktrin ajaran Bp Nurhasan Al Ubaidah.
Bahaya sekali cara berfikirnya. Dia menganggap kalau agama islam itu adalah Jama’ah-nya ( Jama’ah 354). Betapa picik dan sempitnya pola pikir jamaah 354. Islam yang sedemikian luas untuk alam semesta kemudian dibonsai hanya sebatas jama’ah nya saja.
Dan berbahayanya lagi......dia berkeyakinan bahwa setiap orang yang keluar dari jama’ah 354 itu adalah murtad dan keluar dari islam.....dan ......boleh dibunuh.
Astagfirullah.....lihatlah output dari doktrinasi ajaran Nurhasan Al-Ubaidah....sebuah pemahaman khawarij dan menghasilkan pribadi-pribadi bermental pembunuh psikopatis. Mereka menghalalkan darah-darah kaum muslimin di luar jama’ah mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar