Rabu, 07 Agustus 2019

Aziz Ridwan di Usir Paksa dari Ponpes Wali Barokah Kediri


Kronologis:

pada tanggal 27 Juli 2019, Aziz ridwan mengadakan kajian di Cianjur Jawa barat yang dihadiri mubaligh-mubaligh Jokam yang sudah insyaf dari ajaran Jokam 354.

Kajian ini bertemakan Syarah Masa'il Jahiliyyah

berikut foto-fotonya :


keterangan foto di atas:
Pasca Maklumat Imam tentang tak bolehnya bermajelis dengan Pakubumi Non Aktif.
Video Maklumat Juli 2019
pak Sulisman, Imam-Kelompok Jakarta Pusat Cempaka Putih, mengundurkan diri dari Jokam dan bertaklim dengan ust Aziz Ridwan Surat Pengunduran diri terlampir di bawah
pak Taufik, Pakubumi yang telah diusir dari Pondok Walibarokah ( duduk memakai baju coklat).
Pak Latief, Guru pondok Kaliawen, belakang tengah, sudah tidak berpahaman jokam namun untuk sementara masih bertahan didalam sistem jokam (Tauriyah)

dari foto-foto diatas kemudian PUSAT mendata siapa-siapa saja foto di atas tersebut. Setelah diidentifikasi  maka semua pengurus dan Mubaligh yang ikut serta dalam kajian Aziz Ridwan dinonaktifkan.

**
Tanggal 7 Juli 2019.

Pak Aziz Ridwan keluar kota. di saat pak Aziz Ridwan keluar kota inilah, tim persekutor keimaman mengeluarkan paksa barang-barang pak Aziz Ridwan. Sehingga Pak Aziz Ridwan saat kembali ke rumah sangat terkejut, barang-barangnya berceceran di luar rumah.

berikut kesaksian Denmas Hasan ( Anaknya pak Taufik, Keponakannya Aziz Ridwan. Istrinya Aziz Ridwan (mba Yafa) beradik-kakak dengan Istrinya pak Taufik. Baik istri pak Taufik ataupun istri Aziz Ridwan adalah anak dari Tohir Yusuf & Ibu Sumi'dau (Anaknya Pak Nurhasan)


 Klik ini untuk melihat video dokumentasi pengusiran Aziz Ridwan Pengusiran pada tanggal 7 Agustus 2019 

Tanggal 8 Agustus 2019 : Bp Kholil juga kebagian giliran dipersekusi oleh keimaman. Namun kali ini lebih sopan. PUSAT mengizinkan murid-murid pak Kholil mengevakuasi barang-barang pak Kholil. Adapun rumah pak Kholil yang di areal Ponpes PPWB memang jarang ditempati karena pak Kholil punya rumah sendiri di luar areal pondok. berikut foto-fotonya :



3 komentar:

  1. Boleh minta nomor WA yang bisa utk berkonsultasi, ajkk

    BalasHapus
  2. Saya tidak akan komentar, tapi saya sudah punya pola pikiran saya kemana arahnya,tentang jamaah di LDII,

    BalasHapus
  3. Islam jamaah sesat mentesatkan umat

    BalasHapus